Minggu, 10 Maret 2013

Download Macromedia Dreamweaver 8 - Web desainer profesional dan pengembang tida perlu lagi untuk menemukan alat Web authoring yang sempurna. Dreamweaver 8 menawarkan dukungan untuk browser modern yang standar dan membuatnya mudah bagi Anda untuk mendapatkan situs Anda sampai dengan kecepatan dengan teknologi tersebut. Bahkan, kelemahan terbesar ke Dreamweaver 8 adalah bahwa hal itu begitu kompleks sehingga desainer web amatir akan merasa luar biasa. Ada banyak untuk belajar dan digunakan dalam Dreamweaver 8 dan kecuali Anda bersedia meluangkan waktu.
Dreamweaver terus menghasilkan kode XHTML yang baik bersih tanpa banyak tag asing dan kode-kode khusus. Dalam kode-view, Dreamweaver menawarkan warna-coding dan format kode yang mirip dengan Sweeper Kode di Homesite. Dalam desain-view, Dreamweaver menyediakan isyarat lebih visual untuk elemen tata letak dan desain sehingga CSS lebih mudah untuk meninjau dan memperbarui cepat.
Jika Anda adalah seorang desainer web amatir yang belum pernah menggunakan Dreamweaver sebelumnya, Anda mungkin ingin mendapatkan paket perangkat lunak lain seperti FrontPage atau Editor Namo Web. Tetapi jika Anda sedang mencari untuk pindah ke ruang profesional atau telah menggunakan Dreamweaver di masa lalu, Anda akan senang dengan perbaikan dan anda akan senang dengan tambahan fitur baru didalamnya.

Langsung aja ke TKP gan, untuk Download Macromedia Dreamweaver 8 silahkan Klik dibawah aja.!!!!

0 komentar:

Posting Komentar