Sabtu, 25 Mei 2013



Salam Blogger, Melengkapi permintaan salah satu temen yang meminta saya menjelaskan tentang cara memasang komentar facebook dan blogger berdampingan. Saya ambil tutorialnya dari http://zuazz.blogspot.com

Mungkin tutorial ini sudah usang dan tidak asing lagi bagi Sobat semua, akan tetapi tutorial yang sudah ada saya coba tidak berhasil pada semua template, dan kemungkinan banyak berhasil pada template premium saja.

Disini saya sedikit mengulas lagi agar tutorial ini berhasil di semua template, karena pada saat saya coba pada blog uji coba saya yang bertemplate standar, tuorial yang lama tidak berhasil, hanya berhasil pada template premium saja, berikut cara yang saya dapatkan dari salah satu blog yang sudah lama bergelut di dunia blogger. Silahkan download tutorialnya, gratis selamanya.!!! Semoga bermanfaat dunia akhirat, Aminnnn.!!

0 komentar:

Posting Komentar