Rabu, 22 Mei 2013

 
PENGANTAR DARI TOKOH

Mendidik dan mencerdaskan generasi muda bangsa merupakan kewajiban semua pihak, Saudara Eko Purwanto dengan pengalamannya sebagai mentor dan praktisi IT mencoba menularkan ilmu dan pengalamannya dalam satu bentuk buku pembelajaran IT yang selama ini belum banyak beredar di masyarakat.
Ada satu pepatah lama mengatakan “alah bisa karena biasa”, karena itu mempelajari sesuatu tanpa latihan pratik adalah omong kosong. Dalam buku ini Eko Purwanto dan rekan-rekannya berbagi tip dan trik penggunaan aplikasi komputer secara lugas dan aplikatif serta mudah diikuti, yang akan meningkatkan penguasaan serta ketrampilan Anda dalam menggunakan Microsoft Office.

Namun yang membuat karya ini lebih luar biasa adalah kerja keras menyusun buku ini semata-mata demi berbagi ilmu tanpa tujuan komersial. Untuk itu PC Media mendukung dan mengapresiasi secara serius langkah positif ini.

Jakarta,  10 September 2008

Anton R. Pardede
Chief Editor PC Media

Bagi saya, mas Eko Purwanto adalah sahabat, partner, guru dan pedjoeang IlmuKomputer.Com generasi awal yang tetap komitmen berdjoeang sampai saat ini. Termasuk penganut garis keras madzab open content, dan sahabat yang paling memahami konsep saya mengapa harus membagi ilmu pengetahuan kepada masyarakat secara gratis. Seminar gratis, tutorial gratis, multimedia pembelajaran gratis, dsb adalah sumbangan besar bagi republik ini.

Mas Eko dan para prajuritnya membuktikan bahwa cara gerilya dan swadaya tanpa tergantung APBN adalah salah satu cara efektif dan efisien dalam perdjoeangan menggratiskan buku pelajaran sekolah kita.

Selamat kepada jenderal Eko Purwanto yang sudah memimpin kita dalam peperangan dan perdjoeangan gerilya untuk memberikan solusi buku pelajaran gratis untuk rakyat.

Dan dimulailah revolusi ini ....

Tetap dalam perdjoeangan!
Menunggu Subuh di Markas IlmuKomputer.Com,
11 September 2008

Romi Satria Wahono
Founder IlmuKomputer.Com
Silahkan Download Ebook Gratisnya Dengan Klik Tombol Dibawah.!!!

0 komentar:

Posting Komentar