Rabu, 22 Mei 2013



Blogging sudah menjadi suatu rutinitas yang menarik bagi sebagian orang. Khususnya mereka yang punya akun di Blogger atau Wordpress yang selalu rajin menulis artikel atau dalam bahasa sehari-hari di sebut blogger. Yup, mereka disebut blogger. 

Yang menarik dari seorang blogger adalah kemampuan dan produktivitas mereka dalam menciptakan suatu karya tulis berkelas, sehingga tak jarang banyak blogger yang menjadi penulis terkenal. Taukah Anda bahwa kita juga bisa mempelajari bagaimana menciptakan suatu karya tulis yang bernilai dan disukai orang lain. Untuk itu hadirlah ebook ini, sebuah ebook yang berisi kumpulan artikel dan tips untuk membantu Anda menjadi seorang yang memiliki skill menulis yang baik dan disukai pembaca.

Ebook ini ditulis oleh blogger yang bisa dikatakan “pemula” dan masih terbilang baru dalam dunia blogging. Lebih lengkap mengenai penulis bisa dibaca di akhir ebook ☺.Baiklah, rasanya sekianlah pendahuluannya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Anda karena telah mendownload ebook ini. Jika ada kritik dan saran bisa dikirim ke email penulis yang bisa Anda lihat pada akhir ebook. Terakhir saya  ucapkan selamat membaca. Silhakan Download Ebook-nya.!!


0 komentar:

Posting Komentar